Rabu, 14 April 2010

)))) ZOMBIE ((((

zombie salah satu icon horror yg satu ini sangat menarik perhatian g walaupun dya lambat ga punya otak tapi ngacak hahaha..
Mayat hidup yg satu ini dalam sistem kepercayaan Voodoo orang Kreol dan Afrika-Karibia. Zombie sebenarnya sih manusia dengan roh yang sudah dicuri lewat cara supranatural atau perdukunan, dan dipekerjakan sebagai budak yang mengabdi pada "majikan zombie" di perkebunan terpencil...

Versi zombie yang seru kalo suka memakan orang hehehe nah yang ini sering diangkat menjadi cerita fiksi horor. Plot cerita yang paling umum berkisar pada serbuan zombie yang ngacak asal yg penting makan orang hehe. Sekelompok orang yang selamat berusaha menghentikan penularan zombie. Seperti standard film horor lain, cerita zombie engga happy end dan selalu ada saja zombie yang masih tersisa. yahh kalo happy end nonton aje film AADC..

Zombie nularin ke orang lewat gigitan atau cakaran zombie, lewat cupangan juga bs hehe. Korbannya zombie biasanya langsung mati dan berubah menjadi zombie.
Pasti low semua da pernah nonton film zombie kan??
kalo belom,low nonton deh Night of the Living Dead (George A. Romero) , dawn of the dead, The Last Man on Earth, day of the dead,28 Days Later (and its sequel, 28 Weeks Later), the Dawn of the Dead remake, House of the Dead, Zombieland dan the video game Left 4 Dead.

selamat menonton..










Tidak ada komentar:

Poskan Komentar